CARRO Showroom Mobil Bekas Bersertifikasi, Rayakan Ulang Tahun yang ke-5

Advertisements

Jakarta РCARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5. Dimana dalam kesempatan ini CARRO akan memaparkan pencapaian, rencana kedepan, serta perilaku konsumen ketika membeli mobil bekas, yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi.

CARRO menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO menjelaskan, CARRO hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi.

“Untuk penjualan semalama PSBB kita naik begitu signifikan walupun kebanyakan orang bilang pasar otomotif menurun, akan tetapi Carro sendri untuk penjualan mobil bekas kita naik 100%” Ujarnya

“CARRO bertujuan untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas, hal ini juga yang akan dirasakan konsumen ketika berkunjung ke CARRO A utomall” imbuh Aditya.

“Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap” Jelas Aditya.

“Untuk plen awal kita akan membuka 10 cabang seluruh Indonesia, di karnakan adanya Covid-19 ini semua kita urungkan terlebih dahulu kita fokuskan yang di Bekasi terlebih dahulu” paparnya.

CARRO juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.

Aditya menambahkan, dengan hadirnya CARRO Automall, konsumen dapat memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan.

“Untuk mobil kita di Carro yang paling dicari konsumen kebanyakan mobil 250 juta keatas seperti Toyota Fortuner, Toyota Camry, Honda HRV, Honda CRV” tutup Aditya

Komentar pembaca