Giveaway dan Supergiveaway Indonesia Modification Expo 2020 Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Advertisements

Jakarta – Semakin dekat penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang, sejumlah persiapan telah dirampungkan penyelenggara.

Seperti diketahui hadiah Giveaway dan Supergiveaway merupakan salah satu ciri khas dalam setiap penyelenggaraan IMX. Produk yang dibagikan biasanya merupakan produk otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya.

Biasanya Giveaway dan Supergiveaway IMX juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket. Selain itu IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan event IMX 2020.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan, Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX.

Tahun ini #IMX2020 akan membagikan 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway yang didukung brand-brand yang terlibat di dalamnya.

IMX2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja. Sekadar informasi, tiket online #IMX2020 yang dijual melalui platfrom loket.com dan www.imx2020.net berhasil meraih atensi besar publik hingga saat ini.

“Semua Giveaway dan Supergiveaway akan diundi bersamaan penyelenggaraan IMX 2020 yang berlangsung selama 4 jam mulai pukul 13:00-17:00 WIB pada 10 Oktober” Ujar Andre.

“Supergiveaway kita juga sudah diregistrasi di Kementerian Sosial, sehingga menjadi hadiah pengundian yang resmi” imbuhnya

“Kami sangat antusias melihat bagaimana IMX 2020 mampu mengolaborasi kegiatan pameran dan digital. Ini merupakan hal baru bagi dunia otomotif Indonesia yang harus kita dukung dan apresiasi” jelas Harold Donnel Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

“Kami harap, New Ignis ‘Time Attack’ dapat menjadi inspirasi bagi dunia otomotif Indonesia” jelasnya

Komentar pembaca