Adira Finance Luncurkan Program Loyalitas adirapoin

Advertisements

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mempersembahkan program loyalitas adirapoin yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dan sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance terus berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan.

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance menjelaskan, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin.

“adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja” Ujar Hafid Hadeli.

“Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen” jelasnya

“Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance” imbuhnya

Pada adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus poin untuk pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku. Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh.

Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

“Kami menghadirkan adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya” papar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

“Dengan hadirnya adirapoin, maka semakin banyak konsumen yang merasakan keuntungan dari bertransaksi pembiayaan bersama Adira Finance. Jadi untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja” tutup Hafid Hadeli.

Komentar pembaca