• 19 April 2024 10:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mobil Lubricants Meresmikan Mobil Bike Café Pertama di Dunia di Jakarta

Jakarta – Untuk meningkatkan pengalaman para penggemar sepeda motor, Mobil™ Lubricants Indonesia telah meresmikan pembukaan sebuah Mobil™ Bike Café pertama di dunia di Jakarta.

Mobil™ Bike Café ini merupakan yang pertama dari jenisnya di dunia. Sebuah one-stop social space yang dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi pengendara sepeda motor (bikers).

Para anggota (members) dapat meningkatkan semangat dengan tersedianya kopi dan makanan, mengembalikan performa sepeda motor ke kondisi puncak dengan oli mesin Mobil™ kelas dunia, serta melihat-lihat dan membeli perlengkapan berkendara yang dirancang secara khusus untuk para bikers, di mana kesemuanya hanya dalam satu tempat.

Members juga dapat menjadi bagian dari sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang yang memiliki ketertarikan dan minat yang sama serta memperoleh akses terhadap berbagai aktivitas pilihan, mulai dari perjalanan dan petualangan, musik, fotografi, atau berbagai hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor.

Pablo Conrad, Marketing Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengungkapkan, kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu (one-stop destination) untuk men-charge kembali sepeda motor mereka sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka.

Dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi bagi members, setelah melakukan pendaftaran, mereka akan memperoleh kartu anggota digital yang akan memberikan akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil™ Bike Café melalui telepon seluler (ponsel) mereka.

Mobil™ Bike Café telah menjalankan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat bagi pengunjung dan staf selama jam operasi. Protokol kesehatan ini meliputi tersedianya alat pengukur suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, desinfeksi area kontak pengunjung secara berkala, kewajiban penggunaan masker dan penerapan prosedur jaga jarak (physical distancing procedures).

Untuk merayakan peluncuran Mobil™ Bike Café pertama di dunia tersebut, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca