OPPO Reno4 Hadir di Indonesia Dalam Dua Pilihan Warna

Advertisements
JakartaOPPO Reno4 meluncur secara resmi di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Reno4 ditenagai oleh Smart Sensor dengan algoritma kecerdasan buatan yang disempurnakan untuk memberikan privasi pengguna, dan memungkinan pengguna untuk mengontrol layar perangkat melalui gerakan tangan.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia menejelaskan, Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda.

“Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone” ujarnya

Reno4 hadir dengan desain yang sangat ramping dan trendi. Dilengkapi dengan layar 6.4-inch Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram sehingga Reno4 sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Reno4 hadir dengan dua warna: Galactic Blue dan Space Black. Galactic Blue menawarkan sesuatu yang istimewa untuk pertama kalinya pada lini seri Reno OPPO dengan memperkenalkan teknik desain baru yang disebut “Reno Glow” yang memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, detail kilauan sangat halus yang menyajikan nuansa premium.

Sementara itu, Space Black merupakan warna hitam gelap yang akan memberikan efek kilauan saat di bawah pantulan cahaya. Gradasi warna ini sangat halus, pada bagian bawah terdapat monogram logo OPPO, yang menambah kesan premium dan berkelas.

Perangkat Reno4 dapat digunakan untuk merekam video blog (vlog) perjalanan ke YouTube, membuat video pendek TikTok, atau sekadar menangkap momen spesial bersama teman dan keluarga.

Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jelas.

Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Lebih menarik lagi, AI Color Portrait juga tersedia untuk perekaman video dengan yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengunggah video kreatif ke media sosial Instagram atau TikTok.

Selain itu, Monochrome Video dibuat dari tiga jenis filter video, yang menambahkan efek yang menyerupai video blockbuster yang hanya mempertahankan warna merah, hijau atau biru dari objek dalam video, sementara latar belakang menjadi warna hitam dan putih.

Selain itu, fitur Ultra Night Selfie Mode dan Ultra Dark Mode yang sudah ditingkatkan dapat menghasilkan foto malam hari yang lebih jelas dan lebih cerah, baik menggunakan kamera depan atau belakang.

Reno4 memiliki fitur 960fps Smart Slow Motion, yang dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video. Selain itu, Reno4 menghadirkan fitur Ultra Steady Video 3.0 yang menawarkan tiga mode stabilisasi yang berbeda.

Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization. Ultra Steady Video 3.0 menggunakan stabilisasi gambar yang disempurnakan guna mempermudah pengguna untuk merekam video lebih stabil dari sebuah aktivitas berintensitas tinggi.

Kamera belakang Reno4 dilengkapi fitur Ultra Steady Video dan Ultra Steady Video Pro yang memungkinkan pengguna untuk merekam video lebih stabil pada saat berjalan, berlari, atau bersepeda. Ultra Steady Video Pro juga didukung oleh kamera Ultra Wide-Angle.

Reno4 didukung dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih dapat diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu Micro-SD hingga 256GB. Dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, daya Reno4 dapat diisi 50% dalam 20 menit, dan terisi penuh dalam 57 menit.

OPPO Reno4 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Space Black dan Galactic Blue. Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999 juta.

Komentar pembaca