• 25 April 2024 13:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

V-KOOL Buka Diler Paint Protection Film di Surabaya
JakartaPT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka diler di area PPF Surabaya yang beralamat di Jalan HR. Mohammad No. 42 Surabaya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, diler V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler ini.

Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, V-KOOL PPF Surabaya menyediakan ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF).

Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Fasilitas tersebut seperti; coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman dilengkapi dengan televisi, makanan, dan minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-KOOL.

“V-KOOL PPF Surabaya kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia” Ujar Philip Handoko selaku Director V-KOOL PPF Surabaya.

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Surabaya” ujarnya

V-KOOL berekspansi di kota Surabaya seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film berkualitas terbaik yang terus meningkat. V-KOOL PPF Surabaya ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Timur.

Berlokasi di pusat bisnis Surabaya yang strategis, V-KOOL PPF Surabaya dengan fasilitas kelas dunia diharapkan semakin mendekatkan V-KOOL kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kaca film V-KOOL, khususnya untuk konsumen yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari menjelaskan, suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan.

“Kami percaya bahwa produk V-KOOL yang terbaik akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen kami. Upaya ini tentunya didukung oleh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia” tutup Linda.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca