Oppo Reno4 Masuk Indonesia, Dengan Inovasi dan Teknologi yang Canggih

Advertisements

Jakarta – Perangkat terbaru seri Reno4 ini membawa filosofi desain OPPO yang hadir dengan inovasi dan teknologi yang canggih. Reno4 series memiliki desain yang ramping dengan balutan warna trendi dan kekinian yang membuatnya semakin stylist.

Oppo Reno 4 menjadi yang tertipis dan teringan dibanding para pendahulunya. Bodinya hanya setebal 7,7 mm dan berat 165 gram. Oppo Reno 4 membawa layar AMOLED 6,4 inci yang sudah diproteksi Corning Gorilla Glass 5.

Reno4 series memiliki desain yang ramping dengan balutan warna trendi dan kekinian yang membuatnya semakin stylist.

Di samping itu, mengoptimalkan dimensi perangkat, Desain penampang belakang premium dan Inovasi Warna Yang Unik.

Bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm.

Seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Reno4 memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. Di bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap.

Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik “Reno Glow”. “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium.

Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang mempesona.

Komentar pembaca