• 25 April 2024 13:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website. Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking dimana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Melalui fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan secara online Vespa impiannya, lengkap dari model yang mereka inginkan serta warna yang mereka idamkan. Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen.

Selain pemesanan online yang mudah, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2×24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

Tidak hanya kemudahan yang dapat dirasakan oleh para pecinta Vespa, namun juga kesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000* yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca