Waskita Realty Mendampingi Konsumen Melakukan Investasi Pada Produk Properti di Masa New Normal

Advertisements

Jakarta – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) beberapa waktu yang lalu, disebutkan bahwa dalam masa pandemi ini sebanyak 47% konsumen properti siap melakukan pengeluaran untuk investasi properti karena sebenarnya sudah mengalokasikan dana khusus.

“Masa pandemi ini memberikan sebuah kesempatan bagi kami untuk mempelajari tantangan baru, yaitu bagaimana mengkaji situasi industri properti Indonesia agar dapat menyesuaikan dengan perencanaan keuangan konsumen yang terdampak oleh pandemi” Ujar Rianto Triambudi, Vice President Sales Waskita Realty.

Waskita Realty telah mengembangkan galeri virtual untuk beberapa proyeknya, yaitu aplikasi Android dan iOS untuk Vasaka Nines, serta galeri 3600 untuk Vasaka Solterra dan Vasaka The Reiz Condo.

Sepanjang Januari – April 2020, Rumah123.com juga menyaring data ketertarikan konsumen properti dan ada empat area yang menjadi pertimbangan utama, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Tangerang Selatan.

Pada area-area ini, konsumen dapat menemukan properti idaman dari proyek-proyek Waskita Realty, yaitu Vasaka Solterra, Vasaka Nines, dan Yukata Suites.

Agar dapat mempelajari kelebihan dari properti-properti milik Waskita Realty ini, maka konsumen dapat mengikuti sebuah program kerja sama Waskita Realty dengan Bank BTN dalam program KPR From Home.

Selain bekerjasama dengan Bank BTN, Waskita Realty juga berkolaborasi dengan Bank BNI dalam program Buy From Home yang menawarkan bunga angsuran ringan 1% fixed selama satu tahun pertama. Wujud kolaborasi dalam rangka merayakan HUT Bank BNI ke 74 ini memudahkan pembelian properti Waskita Realty seperti Vasaka Solterra, Vasaka The Reiz Condo, Yukata Suites, Vasaka Nines dan 88 Avenue.

Para calon konsumen yang melakukan pembelian dalam program yang berlangsung hingga 31 Juli 2020 ini akan mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya cashback hingga 125 juta rupiah dan diskon hingga sebesar 30%.

“Inovasi pemasaran dan kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan bagian dari cara kami beradaptasi dalam new normal sambil berupaya memberikan layanan prima bagi para konsumen” tutup Rianto. #Ydi

Komentar pembaca