Dimasa Pandemi Covid-19, Adira Finance Syariah Menyalurkan Bantuan Rp 250.000.000,- Untuk Pembelian APD

Advertisements

Jakarta – Adira Finance Syariah menyediakan beragam produk pembiayaan diantaranya otomotif (motor baru, motor bekas, mobil baru, mobil bekas), pembiayaan paket perjalanan ibadah Umrah, serta yang terbaru yaitu pembiayaan non otomotif atau perlengkapan rumah tangga (durables) seperti gadget, furniture dan elektronik dengan menggunakan akad syariah, yaitu akad murabahah.

Dalam mengembangkan pasar, Adira Finance Syariah bersinergi dengan ekosistem berbasis syariah yang terdiri dari mitra dealer, merchant, Keday (Kemitraan Berdaya Adira Finance), dan komunitas berbasis syariah lainnya sebagai mitra untuk pendistribusian produk pembiayaan syariah.

Adira Finance Syariah juga bekerkolaborasi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan komunitas Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dalam mengadakan program Literasi Keuangan Syariah di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Dimasa Pandemi Covid-19, Adira Finance Selalu Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat

“Selain itu, untuk meningkatkan literasi keuangan Syariah, kami melakukan kegiatan seminar dan training baik untuk masyarakat maupun kepada seluruh karyawan di semua kantor cabang Syariah, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen” Ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur
Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Di masa pandemi Covid-19, Adira Finance Syariah turut menyalurkan bantuan sebesar
Rp250.000.000,- untuk pembelian APD yang akan disalurkan oleh 34 Kantor Cabang Unit
Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia kepada rumah sakit rujukan Covid-19.
Penyerahan bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk penyaluran dana kebajikan
perusahaan.

“Adira Finance berkomitmen untuk terus hadir sebagai mitra solusi keuangan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Semoga kita semua senantiasa dilindungi dan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME” tutup Swandajani.

Komentar pembaca