Astra UD Trucks Siap Memberikan Dukungan Pepada Pengusaha Truk Dengan Berbagai Layanan

Advertisements

Jakarta – Menghadapi situasi pandemik Covid-19, Astra UD Trucks siap dengan memberikan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan.

Keadaan yang terjadi efek pandemik COVID-19 menyebabkan berbagai efek khususnya dalam industri otomotif. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan truk total mengalami penurunan sebesar 31,6% yoy Maret 2020.

Bagi Astra UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan faktor utama dalam bisnis. Khusus untuk ini, Astra UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hours yang terdiri dari nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC yang dapat membantu apabila pelanggan mempunyai isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat, termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks untuk pelayanan bengkel siaga dan penjualan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Dimana pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknlogi” Ujar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Bentuk dukungan lainnya, Astra UD Trucks melakukan kerjasama atau value chain dengan perusahaan Astra group lainnya, seperti kerjasama dengan Astra world sebagai partner dalam menangani Call Center Astra UD Trucks untuk support pelayanan bengkel siaga maupun pembelian unit.

Selama masa pandemik Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan perbaikan truk dibengkel Astra UD Trucks, akan diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi/ kenek truk. Tidak hanya itu, Astra UD Trucks juga memberikan masker bagi pelanggan atau driver yang datang atau tidak mengenakan masker.

Selain itu Astra UD Trucks mematuhi aturan pemerintah terkait PSBB, sehingga seluruh cabang Astra UD Trucks yang membantu pelanggan yang bidang usahanya diperbolehkan beroperasi dalam kondisi terbatas, dimana cabang hanya memberikan pelayanan bengkel siaga sesuai regulasi dan perijinan SIINAS yang berlaku.

“Dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks berkomimen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemik atau situasi tidak menentu seperti saat ini” tutup Winarto.

Komentar pembaca