• 19 April 2024 12:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

All-New Nissan Serena dan Nissan Terra Sabet Penghargaan OTOMOTIF Awards 2020

Jakarta – Nissan telah memenangkan dua penghargaan di OTOMOTIF Awards 2020, di mana All-New Nissan Serena meraih ‘Best Medium Van’ dan Nissan Terra, menduduki posisi teratas pada ‘Best High SUV Diesel.

OTOMOTIF Award 2020 merupakan ajang penghargaan tahunan terbesar di Indonesia untuk menghargai brand otomotif terbaik dalam kategori kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil) di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima dua titel pada ajang penghargaan otomotif terkemuka dari salah satu media otomotif terbesar di Indonesia, Tabloid OTOMOTIF” Ujar Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Penghargaan ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, percaya diri, dan menyenangkan bagi pelanggan kami” jelasnya.

All-New Nissan Serena memiliki keunggulan eksterior modern dengan kombinasi warna two-tone, interior yang lapang dengan Roof Monitor 11 inci untuk pengalaman hiburan terbaik dan beragam teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, seperti Smart Dual Back Door, Touchless Sliding Door dengan menggunakan sensor kaki, Vehicle Dynamic Control, Intelligent Around View Monitor dan Driver Attention Alert.

Pengakuan terbaru ini menyusul penghargaan sebelumnya yang telah diraih oleh All-New Nissan Serena dalam satu tahun terakhir – termasuk penghargaan GridOto pada tahun 2019, sebagai High MPV terbaik di segmennya.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca