Selama Covid-19 Gojek Terapkan Standar Keamanan Untuk Para Driver

Advertisements

Jakarta – Dalam memberikan pelayanan selama masa pandemi Corona berbagai inisiatif dilakukan Gojek dalam memastikan standar keamanan dan kesehatan saat beroperasi.

Gojek mengaktifkan 130 Posko Aman Bersama Gojek yang diperuntukkan bagi para mitranya untuk melakukan serangkaian langkah pencegahan virus Corona.

Di posko ini mitra driver Gojek akan mendapat tiga jenis layanan lain yang dilakukan secara drive through, untuk memastikan proses berprinsip padajaga jarakdan aman.

Baca Juga : Gojek Berkomitmen Berada di Garda Terdepan Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19

Gojek menjadwalkan agar mitra-mitranya datang ke Posko Aman secara rutin tiap minggunyadimana nantinya mereka akan mendapatkan berbagai layanan di posko tersebut. Layanan pertama adalah pengecekan suhu tubuh untuk memastikan mitra dalam keadaaan sehat saat beraktivitas.

Kedua, pembagian healthy kit yang terdiri dari masker, hand sanitizer dan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Terakhir, penyemprotan disinfektan kendaraan yang bertujuan memastikan sanitasi mobil dan motor mitra.

Dengan adanya posko ini, mitra-mitra Gojek bisa lebih aman dalam melayani masyarakat, terutama di kota-kota yang telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Gojek juga berusaha memastikan keamanan dan kesehatan pengguna yang tetap harus beraktivitas selama masa PSBB diberlakukan. Pihak Gojek menyatakan inisiatif komprehensif terkait keamanan dan kesehatan yang telah dan akan terus dilakukan, merupakan bentuk jawaban kepada pelanggan Gojek.

Baca Juga : Imbas COVID-19 Kerja dari Rumah, Orderan Ojol Turun Drastis

 

Komentar pembaca