TDA Luxury Toys Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pekerja Medis

Advertisements

Jakarta – DKI Jakarta menjadi provinsi dengan sebaran kasus Covid-19 terbanyak hingga saat ini (lebih dari 50 persen dari kasus nasional), dan diperkirakan akan terus meningkat.

TDA Luxury Toys, showroom mobil premium nomor satu di Jakarta berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan.

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona” Ujar Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Pemilihan pengemudi ojek online, menurut Iyoes, dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona. Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas.

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada langsung ke masing-masing lokasi dan untuk para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol.

Pembagian secara simbolis ini juga bertujuan agar tidak menarik perhatian masyarakat umum untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru akan meningkatkan risiko pada penularan virus.

Komentar pembaca