Cegah COVID-19, Karang Taruna Rw 026 Pamulang Timur Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Advertisements

Pamulang — Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 diwilayah Pamulang Timur khususnya di Rw 026, karang taruna pemuda Pamulang Timur Rw 026, kota Tangerang Selatan melakukan penyemprotan Desinfektan Dalam upaya percepatan penanggulangan.

Dibantu Ketua Rt. 001/002 Pamulang Timur, Tangsel mengerahkan TIM nya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Rt 001 dan Rt 02.

Pengurus Rt 02 Mansyur menyampaikan, langkah tersebut dilakukan agar seluruh warga Rw 026 khususnya turut serta memerangi virus corona.

Sementara itu, Menurut Ketua Rw 026 Casmudi, kami mengakomodir Rt dan Karang Taruna melalukan Penyemprotan cairan Disinfektan di tengah-tengah masyarakat untuk menghindari penyebaran virus corona.

Ketua karang taruna Rw 026 Sarmilih, menjelaskan kegiatan ini dalam upaya menanggulangi virus corona yang pertama lakukan adalah meminta warga agar tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

Warga diharapkan dapat melakukan social distancing, dan dapat melakukan berdiam di rumah agar tidak tertular atau menjadi media penularan virus Corona tersebut.

Selain melakukan penyemprotan, Casmudi juga memberikan sosialisasi tentang bahaya corona kepada warga.

“Kami memberi himbauan agar warga dapat menjaga jarak (social distancing), melakukan cuci tangan dengan benar, hingga menerapkan hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing” papar Rt Mansyur

“Penyemprotan ini adalah sebagai langkah untuk memerangi virus corona. Sementara penyemprotan nanti akan dilakukan di ruang-ruang publik dan permukiman warga” tutup Sarmilih

Komentar pembaca