Tim Suryanation Motorland Mengunjungi Museum Harley-Davidson di Milwaukee

Advertisements

Jakarta – Perjalanan Suryanation Motorland Ride to USA berlanjut setelah sebelumnya para pemenang Suryanation Motorland melakukan diskusi dengan beberapa builder yang hadir saat proses loading Mama Tried Show.

Museum seluas 81.000 m2 ini tidak hanya memperlihatkan sejarah lahirnya Harley-Davidson, tetapi juga akan menjelaskan inovasi dari sisi desain maupun teknologi dari setiap produk yang lahir di tahun 1903 tersebut.

“Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia” Ujar Lufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surayaba.

Kunjungan tim Suryanation Motorland ke Museum Harley-Davidson juga membuahkan kejutan. Mereka bertemu motorcycle enthusiast ternama, Scott Jones dari Noise Cycle yang saat itu membawa motor flat tracker, serta Mark The Butcher dari Rusty Butcher.

“Kami memang memilih Museum Harley-Davidson sebagai salah satu tujuan perjalanan Suryanation Motorland demi memberikan kesempatan bagi pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 untuk mendapatkan inspirasi dan ide-ide segar” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Komentar pembaca