• 19 Maret 2024 11:17

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak awal Januari 2020, bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi menutup periode perdananya. 3 peserta pun telah terpilih sebagai pemenang dengan design terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Kompetisi periode 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik.

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’ dan juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy, sedangkan untuk Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

“Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya” Ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca