• 19 April 2024 05:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Awal tahun 2020 Kali ini klub AASD membuat acara meetup santai dengan dihadiri member dengan total 19 member dan 19 kendaraan dan bekerjasama dengan Winaz Coffee Shop

Tujuan utama dari meetup ini tak lain dan tak bukan untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama member di Bogor dan sekitarnya.

Meetup kali ini diadakan di Kafe Winaz, SPBU Pertamina Pakansari, Cibinong, Bogor pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 yang diadakan sore hari hingga malam itu berjalan penuh suka cita dan canda tawa.

Members bisa ‘ngeriung’ bareng-bareng untuk sekedar ngobrol ringan mauapun serius sambal bertukar info seputar apa-apa yang sedang update di Komunitas ataupun membahas kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2020.

Meetup kali ini dibuka oleh Om Raymond dan berlanjut ke pembahasan tentang touring klub AASD yang dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 1 Februari 2020. Banyak member yang antusias untuk mengikuti touring tersebut

Atas lancarnya penyelenggaraan kopdar tersebut AASD mengucapkan banyak terima kasih kepada para members. Selain itu, suksesnya acara ini juga tak lepas dari dukungan semua members dan Cafe Winaz yg turut memeriahkan acara ini.

Solidaritas menjadi nilai dan poin tinggi dalam motto komunitas ini, jadi peran serta setiap anggota adalah hal yang diutamakan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca