Hino Terus Galakkan Kampanye Keselamatan Berkendara Untuk Para Pengemudinya

Advertisements

Tangerang – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), pada hari ini digelar Seminar Training of Trainer untuk mencetak Instruktur Pengemudi yang handal di customer – customer besar Hino yang juga menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (Aptrindo), acara tersebut berlangsung di Hino Training Center, Tangerang.

Hino Safety Driving Competition yang telah berjalan dari tahun 2017 sampai saat ini dan telah digelar di 26 kota di Indonesia dengan total peserta mencapai 1.699 pengemudi, dan selain itu Hino turut juga menggelar kegiatan pelatihan pengemudi di seluruh Indonesia dengan total peserta dalam 4 tahun terakhir tercatat sebanyak 6.402 pengemudi.

“Melalui kampanye ini kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat” Ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Seminar yang dikuti oleh 150 peserta baik itu dari lulusan Training of Trainer dari Pancanaka dan juga lulusan Training of Trainer yang dididik langsung oleh Hino.

“Edukasi tentang pentingnya memiliki keselamatan dalam mengendarai truk dan bus yang aman menjadi bukti antusias dan keseriusan Hino dalam memperhatikan keselamatan berkendara” jelas Santiko.

“Seiring dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi yang semakin maju, Hino senantiasa menyematkan fitur-fitur keselamatan berkendara yang baru dan menyempurnakan fitur-fitur standar yang telah ada” Tutup Santiko

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE