Frisian Flag Perkenalkan Karakter Animasi Edukatif Zuzhu dan Zazha

Advertisements

Jakarta – Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan karakter animasi edukatif, yang diberi nama Zuzhu dan Zazha, duo karakter ini ada di kemasan baru susu cair FRISIAN FLAG Milky yang hadir dalam dua pilihan ukuran (115 ml & 180 ml), dengan rasa cokelat dan stroberi yang disukai anak serta e-comic dan film animasi pendek, yang mengisahkan berbagai cerita inspiratif dan edukatif, yang akrab dengan kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap kehadiran sosok Zuzhu dan Zazha dapat menjadi alternatif konten edukasi menarik bagi anak, guna menanamkan pesan budi pekerti yang baik, membiasakan pola hidup sehat, sekaligus pengenalan terhadap susu sebagai pilihan minuman sehat dan aman, yang mendukung penerapan gaya hidup sehat sejak dini” Ujar Aliah Shalihah, Head of Ready to Drink Category Frisian Flag Indonesia.

Psikolog, Putu Andani, M.Psi menjelaskan, ketika anak memasuki masa middle childhood (kurang lebih usia 6-12 tahun), faktor yang mempengaruhi pembentukan karakter anak semakin meluas, bukan hanya orang tua, teman, guru, namun konten atau hiburan yang dikonsumsi juga sangat mempengaruhi.

Untuk membantu anak menginternalisasi karakter positif yang terdapat pada konten animasi seperti kejujuran, empati, optimis, ramah, ceria, inovatif, dan sebagainya – dibutuhkan pendampingan intens dari orang tua, serta tentunya pemenuhan nutrisi harian yang bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan otak anak.

“Ketika mendampingi anak menonton konten animasi, orang tua wajib mengetahui alur cerita dan sifat dari setiap karakter secara baik, sehingga tetap ada pengawasan, sekaligus menjadi momen diskusi yang mengalir dan interaktif bersama anak” jelas Putu.

“Kami berharap, inisiatif kolaboratif antara Alfamart dan FFI ini dapat membantu meningkatkan gairah dan semangat hidup sehat bagi anak-anak, melalui cara yang menyenangkan” Tutup Rani Wijaya, Senior Marketing Manager Alfamart.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE