Mitsubishi Mencatat Peringkat Pertama Pada Studi Indonesia Customer Service Index

Advertisements

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mendapatkan peringkat pertama pada Studi Indonesia Customer Service Index (Mass Market) di tahun 2018 yang dilakukan di kantor PT MMKSI Pulomas.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D.

Power terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan melakukan servis kendaraan di dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019 dan pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi pada periode Februai 2018 hingga Juni 2019.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga selama dua tahun berturut-turut kami dapat meraih peringkat pertama Customer Service Index dari J.D. Power” Ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer, yaitu: kualitas service (24%), inisiasi service (20%), pengambilan kendaraan yang telah di-service (19%), service advisor (19%) dan fasilitas service (18%).

Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia serta dukungan dari media massa atas capaian posisi No. 1 dalam Studi J.D Power CSI Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE