Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 Siap Digelar Kembali di ICE BSD City

Advertisements

Jakarta – Gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 kali ini akan akan diselenggarakan untuk yang keenam kalinya yaitu pada 26 – 27 Oktober 2019 mendatang di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 kali ini akan menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, namun benar-benar menjadi gelaran dunia diecast dengan ekosistem terlengkap dan terbesar di Tanah Air.

“Kesuksesan penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo (IDE) sebelumnya yang telah berlangsung selama lima tahun berturut-turut menjadi pembuktian bahwa event ini merupakan tolak ukur industri diecast Tanah Air” Ujar Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019.

Khusus tahun 2019 ini, IDE berkerja sama dengan komunitas Gasser Diecast Community (GDC) mengadakan acara Dinner bersama Brendon Vetuskey. Yang istimewa dari acara Dinner ini, setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan souvenir langsung dari Brendon Vetuskey berupa mobil ’55 Bel Air Gasser CODE 3 dengan Edisi Terbatas yang hanya dibuat sebanyak 100 buah.

Feldani menjelaskan, IDE 2019 tak sekedar menampilkan koleksi diecast, akan juga tampil mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,”.

Ajang IDE 2019 juga menjadi ajang kolaborasi dengan beberapa gelaran dan komunitas terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Modification Expo (IMX), Parjo, Jakarta Diecast Project, Indonesia Diecast Content Creator, dan lain-lain.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE