• 18 April 2024 16:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GoPay Hadir Sebagai Sponsor di IDByte Esports 2019

Jakarta – Kali ini, GoPay hadir sebagai sponsor di IDByte Esports 2019, konferensi dan turnamen esports yang diadakan oleh Bubu.com pada tanggal 13-14 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kehadiran GoPay di IDByte Esports 2019 ini didorong oleh pesatnya pertumbuhan industri games di Indonesia serta melihat antusiasme para pengguna GoPay terhadap inovasi-inovasi GoPay untuk para gamers.

IDByte mengangkat tema esports dengan semangat Gaming for Change. Konferensi esports pertama di Indonesia ini membahas berbagai hal seputar esports. Selain itu, IDByte Esports 2019 juga akan mengadakan BUBU Esports Tournament (B.E.S.T) yang akan mempertandingkan tim esports perempuan dan laki-laki untuk game PUBG Mobile.

“Selama satu tahun terakhir, kami terus mendukung industri esports melalui berbagai inovasi. GoPay bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan esports di Indonesia dan kami berharap kehadiran kami di IDByte Esports 2019 kali ini bisa turut semakin memajukan esports di tanah air” Ujar Reza Putranta, Senior Marketing Manager GoPay.

IDByte Esports 2019 bukanlah merupakan partisipasi pertama GoPay di dalam ekosistem esports. Pada Juli 2019 lalu, GoPay juga mensponsori PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Sebelumnya, GoPay juga berpartisipasi dalam salah satu liga esports terbesar di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 2 pada tahun 2018.

Selama IDByte Esports 2019 berlangsung, pengunjung bisa mendatangi booth GoPay yang tersedia di area kegiatan. Pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa saldo GoPay sebesar Rp 1 juta dan voucher cashback 50% jika berhasil meraih Chicken Dinner dan melakukan top up UC di Google Play. Dengan top up GoPay di booth, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam GoPay special promo.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca