• 19 April 2024 19:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Gojek Hadirkan Berbagai Kebutuhan Untuk Para Gamers

Gojek Hadirkan Berbagai Kebutuhan Untuk Para Gamers (Foto: Yudi/lensautama)

Jakarta – Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek selalu konsisten menghadirkan berbagai inovasi untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dengan inovasi baru Gojek meluncurkan GoGames, inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

“Jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020, ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia” Ujar Kevin Aluwi, Co-founder Gojek.

Kevin menjelaskan, GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka.”

Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan baru-baru ini dengan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game.

“Masih masih banyak masalah yang dihadapi para gamers, yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat” jelas Timothius Martin, Head of GoGames.

Kini dengan kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform, untuk menjawab semua kebutuhan para gamers.

Saat ini, para gamers dapat mengakses tiga fitur menarik melalui GoGames, yakni GoGames Top Up, sedangkan GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games dan GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca