MY BABY Hadirkan Produk Terbaru MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam

Advertisements
JakartaMY BABY menghadirkan produk terbaru MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam. Memberi kenyamanan lebih, MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam juga hadir dalam kemasan baru yang modern dan jernih, hingga praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Survei terbaru yang dilakukan MY BABY menemukan bahwa 85% ibu khawatir ketika anak main di luar, dan 65% merasa gigitan nyamuk dan serangga menjadi alasan utama kekhawatiran para ibu.

“MY BABY memahami bahwa kesempatan anak menjelajah di luar memiliki manfaat spesifik bagi proses tumbuh kembang anak, tanpa mengesampingkan kekhawatiran dan sikap waspada orang tua akan kondisi kesehatan anak yang sangat mungkin terpapar gigitan nyamuk”Ujar Dahlia Yolanda, GM Brand Portfolio Strategy & Innovation CCHC – Cosmetic and Consumer, PT Barclay Products.

Dahlia menambahkan, Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam menjawab kekhawatiran orang tua dengan berikan perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam yang memberikan keleluasaan bagi si kecil untuk #BebasMainTanpaNyamuk,”.

Sangat penting bagi orang tua untuk tidak takut dan khawatir membawa anak-anaknya berinteraksi dengan alam. Kewaspadaan tetap perlu, namun tidak boleh takut atau menghindari aktifitas luar.

“Kami mengapresiasi inovasi yang terus dihadirkan MY BABY untuk menghadirkan perlindungan terbaik khususnya bagi anak-anak Indonesia. Dikomposisikan dengan bahan alami terpilih, formula MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam terdiri dari Minyak Sereh, Chamomile, Lemongrass, Minyak Adas, Eucalyptus, serta Minyak Kelapa sesuai presentase yang tercantum pada kemasan” Jelas Prof. Intan Ahmad Ph.D, Ketua Tim peneliti dari ITB.

“Kami berharap inovasi yang dihadirkan melalui MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam, dapat membantu memberi kenyamanan lebih pada orang tua, khususnya para ibu dalam perannya menjaga si kecil” papar Dahlia

“Peluncuran MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam sekaligus menandai hadirnya kemasan baru Minyak Telon MY BABY yang lebih ergonomis, tampil modern, praktis, serta nyaman dibawa kemana-mana. Kini, ibu pun tidak perlu khawatir, karena si kecil bisa #BebasMainTanpaNyamuk” tutup Dahlia.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE