ARTOTEL Group Jadikan Kegiatan The Jive Society Sebagai Wadah Kreasi Mixologist

Advertisements

 

Lensautama.com | Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan di Jakarta (Januari 2019) dan Bali (Maret 2019), ARTOTEL Group kembali mengadakan kegiatan The Jive Society Vol.3 di Jakarta. Bertempat di Artotel Thamrin – Jakarta, event lifestyle The Jive Society Vol.3 dilaksanakan, tepatnya pada hari Rabu (14/08/2019) malam di Double Chin Restaurant and Bar.

The Jive Society adalah sebuah acara yang bertemakan gaya hidup dan diinisiasi oleh tim F&B ARTOTEL GROUP. Event ini berisikan berbagai acara yang menyajikan hidangan Cocktail, Wine, dan sajian musik yang dikemas menjadi sebuah kegiatan promo. Untuk venue atau tempat penyelenggaraannya sendiri bisa dilakukan di berbagai restoran, bar, atuapun Beach Club yang berada dibawah naungan ARTOTEL GROUP.

Seperti dijelaskan oleh Rizdian Siregar selaku Corporate Director F&B ARTOTEL GROUP, event ini mempunyai ciri khas dengan menghadirkan Guest Mixologist dari berbagai bar dan independent restaurant terkemuka dalam menyajikan aneka kreasi cocktail spesial. Sedangkan untuk Wine, disini ARTOTEL menjalin kerjasama dengan Wine Principal atau Wine Expert dari beberapa brand wine terkenal di dunia, yang mana mereka dapat menampilkan produk barunya dengan mengajak tamu melakukan Wine Testing. (jakartainsight.com)

“Agar acara lebih berkesan dan meriah, para tamu juga akan disuguhkan hiburan berupa Live Band ataupun DJ Perfomance,” jelas Rizdian atau yang biasa disapa Riz, Rabu (14/08/2019) malam di Artotel Thamrin.

Pada volume ke-3 di Artotel Thamrin, menghadirkan 2 orang mixologist wanita yang memiliki pengalaman dan skill terbaik. Yang pertama adalah Laura Prabowo, Mixologist atau female bartender yang berasal dari OLDMAN Hongkong, sebuah bar yang telah meraih penghargaan sebagai Best Bar No.1 se-Asia dan No.10 Terbaik di dunia.

Kemudian yang kedua ada Anggie Lawalata, yang saat ini bergabung dengan Melly’s Garden Jakarta sebagai Beverage Development.

Kedua female bartender ini.akan menampilkan performance terbaiknya melalui aneka kreasi cocktail. Laura Prabowo diantaranya akan menampilkan kreasi cocktail a Moveable Feast #1964, The Torrents of Spring #1926, dan Island in the Stream #1970. Sementara Anggie akan menyuguhkan kreasi cocktail Young Lady dan Naughty Monkey.

“ARTOTEL akan selalu konsisten menyelenggarakan event The Jive Society ini secara bergiliran, termasuk pada tanggal 6 September nanti di Yogyakarta. Melalui event ini kami ingin memberikan wadah bagi para mixologist muda ataupun female bartender untuk terus berkarya dan berkreasi di bidang penyajian cocktail, serta memberikan kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman liquor mencicipi produk berkualitas dan premium, tentu saja dengan harga terjangkau,” pungkas Riz.

Selain penampilan kedua mixologist ini, turut dimeriahkan oleh hiburan live band dari grup musik ICON.

Komentar pembaca