All New Ertiga Jadi Primadona Pada GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia, memampilkan empat produk unggulan pada GIIAS 2019, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019 yang terlaksana di ICE BSD, Tangerang.

Dari keseluruhan peserta uji kendara Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar, 32% meminati All New Ertiga Suzuki Sport dan sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai.

Sebanyak 30% pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis, city car Suzuki yang memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc dan sementara itu 25% pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendara, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing. Namun dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara.

Komentar pembaca