• 18 April 2024 09:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Saturday Night Ride

Makasar – PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) semakin ditunggu oleh bikers Suzuki di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bermula dari kantor pusat Main Dealer Suzuki Sinar Galesong, Makassar Sulawesi Selatan, sekitar 400 bikers Suzuki memeriahkan malam minggu 20 Juli 2019 kota Makassar dengan konvoi tertib menuju kawasan wisata Pantai Akkarena.

Ratusan bikers yang terdiri dari 30 klub dan peserta perorangan bersemangat untuk ikut serta dalam Suzuki Saturday Night Ride Makassar, rute sepanjang 26 kilometer ditempuh dengan iring-iringan selama 1 jam yang meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Berbagai titik lokasi menarik turut dilintasi seperti Hertasning, Todopuli Raya, Urip Sumoharjo dan Pantai Losari yang ikonik.

Aktifitas yang dilakukan mencakup keseruan dunia bikers seperti kontes modifikasi, kontes foto, hingga hiburan musik dan tari. Para peserta berharap acara ini dapat diselenggarakan kembalii di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan meriah.

Sebanyak 112 unit motor milik peserta juga mengikuti program free check-up untuk memastikan sepeda motor mereka dalam kondisi yang terbaiik.

“Saya mewakili SGM mmengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami harap acara ini dapat berkesan serta dicintai oleh teman-teman semuanya” jelas Gunadi Gunawan, Sales Manager PT SGM

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca