Pulsarian Indonesia Adakan Munas ke-6

Advertisements

Lensautama.com –  Para bikers pengguna Bajaj Pulsar di Indonesia yang tergabung didalam Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI) usai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-6 Sabtu pekan lalu. Gelaran skala nasional para Ranger ini (sebutan untuk anggota Pulsarian) berlangsung dari pagi hingga sore di area indoor Mall Grand Cakung, Jakarta Timur (13/7).

Dimana agenda utama Munas ke-6 ini adalah serah terima jabatan dari Ketum KPI yang lama Bro Zaenal kepada Ketum yang baru Bro Ryan untuk melanjutkan kepengurusan periode 2019 – 2021. Kali ini ada yang berbeda, usai digelarnya Munas ke-6 KPI, rangkaian acara dilanjutkan dengan ajang silaturahmi antar bikers di area outdoor pelataran parkir Mall Grand Cakung.

Dengan mengusung tagline ‘Gathering Of All Bikers’, para Ranger ini kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan para bikers pengguna Pulsar dari klub/ komunitas lainnya, juga dengan bikers pengguna all varian/ merk motor lainnya dari berbagai wilayah se-Jabodetabek yang digelar oleh Tim Sodaranya AB.com.

Dalam ajang kumpul bareng ala bikers yang berlangsung dari pukul 19.00 – 23.00 WIB ini diisi dengan beragam hiburan seperti fun games, penampilan DJ, kontes modifikasi khusus Pulsar serta doorprize dengan hadiah menarik persembahan dari para pendukung acara ini. Lebih dari 500an bikers nampak berbaur menikmati seluruh rangkaian acara hingga selesai, tidak ada lagi perbedaan meski motor tunggangan mereka berbeda-beda.

“Gathering Of All Bikers ini menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara Munas ke-6 KPI, kami gelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi, temu kangen dan berhalal bihalal usai libur berlebaran serta libur kopdar selama bulan puasa. Kita harapakan semua bikers dari berbagai klub/ komunitas bisa berbaur dan guyub disini, tidak hanya antar pengguna Pulsar saja,” ujar Bro Davi selaku PIC dari Tim Sodaranya AB.com.

Tidak hanya hiburan, rangkaian acara malam itu juga disisipkan talk show edukasi dan sharing seputar safety riding yang menjadi khas setiap acara yang digelar oleh Tim Sodaranya AB.com. Hadir sebagai narasumber Bro Edwin ‘Shimo’ dari Road Safety Association (RSA) dan Bro Steven yang memaparkan isi buku karangannya yang berjudul The Advanced Rider, Pedoman Menjadi Pemotor Aman, Andal, dan Humanis.

Tak ayal lagi terjadi dialog interaktif antar narasumber dengan para bikers yang hadir membahas seputar keselamatan berkendara diselingi pembagian hadiah, menjadikan acara ini terasa lebih menarik dan seru tentunya.

Selama acara berlangsung para bikers pun bisa sembari menikmati stand-stand yang ikut meramaikan acara ini, mulai dari stand Buzz Lubricants, Smartfren, KTM Kalimalang, Gudang Garam, WP Appareal, Scarlet, Samurai Paint, Sony Big Tire, Ddezt Bikershop, OVO, Kopi Beer Kapiten, GEN Chloting, Indomaret dan stand Merchadise alanbikers.com.

Pulsarian Indonesia Adakan Munas ke-6

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE