• 19 Maret 2024 14:28

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki Hall 5C.

Selama acara GIIAS berlangsung, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

“Melalui Auto Value layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera” Ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value sangat mudah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang yang berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value dengan senang hati akan menilai dan memberikan penawaran mobil Anda. Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

“Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, konsumen dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id. dan tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung te tempat sesuai dengan jadwal konsumen” jelas Hendro.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai 1,5 juta rupiah bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca