Vespa GTS Super 150 Terbaru Dapat Ditemui di Kota Kasablanka

Advertisements

Lensautama.com – Mall-to-mall exhibition mengadaptasi dari konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Dalam kesempatan tersebut, PT Piaggio Indonesia menyambut para pecinta dan penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Mall-to-mall exhibition di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pameran yang diselenggarakan mulai dari 9 Juli hingga 14 Juli, 2019 ini menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia. Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150 terbaru ini menampilkan desain terbaru dengan sentuhan gaya dan kenyamanan yang dipadukan dengan teknologi terkini dan aspek keselamatan untuk menghadirkan pengalaman berkendara roda dua yang premium ala Italia. Kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara premium juga ditawarkan kepada pengunjung melalui kesempatan test ride langsung produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE