• 18 April 2024 19:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Elevation Jakarta Dance Music Festival 2019 Sukses Menarik Perhatian Penggemar

Elevation

Jakarta – Elevation Jakarta Dance Music Festival yang diadakan pada tanggal 5 Juli 2019 di Live Space Jakarta sukses menarik perhatian banyak penggemar musik trance di tanah air.

Saat pintu dibuka jam 8 malam, para penonton mulai memadati venue sambil diiringi dentuman musik dari warm-up set yang dimainkan oleh DJ Cello. Tak lama setelah itu, lantai dansa dipenuhi dengan mereka yang sudah tak sabar ingin segera mendengarkan irama lagu-lagu bergenre dance yang penuh gairah.

DJ asal Inggris Paul Thomas membuka Elevation dengan sebuah set trance progresif yang mengagumkan, disusul oleh Driftmoon dan John 00 Fleming yang sukses mengguncang indra para penonton dengan set mereka yang luar biasa.

Melewati tengah malam, penonton dibuat tercengang selama 90 menit oleh penampilan yang spektakuler dari bintang utama Elevation Festival, Aly & Fila. Fila tampil sangat brilian di belakang deck, membawakan musik khas yang ia dan Aly pertama kali kembangkan lebih dari satu dekade silam.

Kombinasi antara desain layar LED yang mengesankan, video pengantar yang menceritakan perjalanan hidup masing-masing DJ, hingga permainan cahaya dan hujan laser yang memukau, menyuguhkan sebuah pengalaman visual yang mengagumkan bagi para penonton serta semakin meramaikan suasana venue.

Elevation memberikan energi tak terhingga yang dirasakan oleh para DJ dan penonton yang tengah berbagi kegembiraan, tawa, serta kecintaan mereka terhadap music trance di lantai dansa.

Elevation adalah sebuah Dance Festival yang tak mudah terlupakan. Kami menantikan edisi Elevation Dance Music Festival di tahun-tahun mendatang yang tentunya tak kalah mengejutkan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca