DFSK Akan Bawa Mobil Listrik Untuk Pengunjung GIIAS 2019

Advertisements

Lensautama.com – PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan turut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan di helat di ICE BSD, Tangerang.

Dalam ajang tahunan tersebut, tentunya DFSK akan menampilkan beberapa produk andalannya seperty Glory 580 dan Glory 560.

Akan tetapi diluar kendaraan yang sudah kita kenal, DFSK juga akan memboyong kendaraan listriknya untuk turut dipamerkan di GIIAS 2019 mendatang.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Arviane D.B, PR selaku Digital Manager & Marketing DFSK. Adapun mobil listriknya tersebut kemungkinan berjenis SUV. Sayangnya, beliau tidak menerangkan secara detail tentang mobil listriknya tersebut.

“Saat ini kita akan terus fokus pada model SUV hingga 10 tahun kedepan. Jika akan ada mobil listrik, tentu model tersebut masih berasal dari kendaraan jenis SUV yang saat ini terus menjadi fokus DFSK untuk pasar Indonesia,” katanya.

Seperti diketahui, DFSK telah meluncurkan kendaraan SUV listrik dengan nama Glory E3 di ajang Shanghai Auto Show pada April kemarin.

DFSK klaim, mobil tersebut memiliki performa listrik yang luar biasa dengan fungsi-fungsi cerdas, dan juga garansi super lengkap. Glory E3 dikabarkan memiliki jarak jelajah hingga 400 kilometer. Baterainya dapat diisi sampai 100% dalam waktu 30 menit jika menggunakan system pengisian cepat.

DFSK Glory E3 akan dibekali dengan system interkoneksi cerdas Lin OS 4.0 dengan sejumlah fungsi-fungsi pintar. DFSK akan memberikan perlindungan ketat berupa keamanan baterai, 6 airbag, FCW/LDW (forward collision warning & lane departure warning).


 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE