• 20 April 2024 19:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Isuzu Di GIIAS 2019

Lensautama.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Isuzu di Indonesia. Sebagai ATPM, PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Isuzu di Indonesia.

Di Ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, Isuzu Indonesia turut hadir dan memeriahkan ajang tahunan yang diadakan di ICE BSD.

Mengusung tema Isuzu Real Partner, Real JourneyPT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan produk line up yang bervariasi, mulai dari truck pick up hingga medium truck, serta kendaraan penumpang Isuzu mu-X dan isuzu D-Max pada ajang GIIAS 2018.

Menempati booth di Hall 6B, Isuzu akan menampilkan beberapa produk andalannya seperti : 
  1. Isuzu Traga Bus
  2. Isuzu Traga Chiller Box
  3. Isuzu Traga Bengkel Isuzu Berjalan
  4. Isuzu ELF NMR 71L Box
  5. Isuzu ELF NMR Derek
  6. Isuzu MU-X
  7. Isuzu D-Max
  8. Isuzu MU-X Dress Up

Selain menghadirkan beberapa produk andalannya tersebut, di Booth Isuzu juga akan ada penampilan dari Cita Citata, T’Koes dan juga Puppet Show.  Tidak lupa bagi yang sudah mengirim jingle cover competition, pemenangnya juga akan diumumkan di GIIAS 2019 mendatang.

So, Dont Miss It …….


Isuzu Di GIIAS 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca