Chevrolet Corvette Carbon 65 Edition Tahun 2018 ini Terjual Sekitar 20 milliar Rupiah

Advertisements

Lensautama.com – Chevrolet Corvette Carbon 65 Edition Tahun 2018 merupakan edisi terbatasnya Carbon 65 sekaligus untuk memperingati 65 tahun Corvette.  Edisi ini disebut terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 650 unit secara global.

Mobil sport dari Chevrolet tersebut sangat elegan dengan menyatukan semua elemen eksterior dengan serat karbon. Menggunakan mesin oleh V8 dengan kapasitas 6,2 liter dan transmisi otomatis tentunya menambah nilai plus bagi pengemudi yang menyukai kecepatan.

Carbon 65 memiliki khas dengan memadukan elemen eksterior serat karbon yang terlihat.  Pada spoiler belakang serat karbon baru dan seperempat saluran dengan warna eksterior Ceramic Matrix Grey baru dan penunjukan interior khusus, termasuk karbon baru roda kemudi berbingkai-serat.

“Corvette adalah salah satu nama paling bertingkat dalam Chevrolet dan sejarah mobil sport, dengan sedikit warisan yang dapat ditandingi,” kata Paul Edwards, wakil presiden AS Chevrolet Marketing. “Edisi Carbon 65 baru menghormati warisan itu, sambil menawarkan pelanggan model unik, edisi khusus yang mempersonalisasi pengalaman kepemilikan.”

Chevrolet Corvette Carbon 65 Edition Tahun 2018 ini Terjual Sekitar 20 milliar Rupiah

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE