• 28 Maret 2024 18:41

Honda Sport Motoshow 2019 Hadir Di Jakarta Timur

Honda Sport Motoshow 2019 Hadir Di Jakarta Timur

Lensautama.com – Honda Sport Motoshow 2019 hadir dibilangan Jakarta Timur. Beberapa produk line-up nya turut menghiasi seperti ; CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza150, dan CRF150L dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa berbagai jajaran produk Honda ini juga dapatkan edukasi terkait berkendara aman. Dengan area test ride didampingi instruktur tim safety riding promotion (SRP) yang disediakan.

” Kini kami beri kesempatan warga Jakarta Timur untuk merasakan pengalaman terbaik dengan jajaran produk honda tipe sport yang dihadirkan saat ini,” terang Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.
Pada kesempatan ini juga dihadirkan penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories, lomba e sport, hingga suguhan aksi band nasional, Zigas.
Sementara itu, ratusan penggemar sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sebagi ajang gathering untuk akrabkan diri. Pengunjung yang hadir juga dapatkan beragam informasi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.
” Tidak hanya Jakarta, kesemptan mersakan sensasi berkendara dengan sport Honda juga kami laksanakan di wilayah Tangerang. Wahana tidak hanya menjual produk, layanan after sales kami juga akan berikan layanan terbaik kepada konsumen yang memilih produk Honda,” tutup Andra.

Honda Sport Motoshow 2019 Hadir Di Jakarta Timur

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca