• 29 Maret 2024 22:14

Halal Bihalal dan Kumpul Bareng Regional 345 Tiger Jakarta (HTCI PENGDA DKI Jakarta) – Asosiasi Tiger Jakarta (ATJ)

Halal Bihalal dan Kumpul Bareng Regional 345 Tiger Jakarta (HTCI PENGDA DKI Jakarta) - Asosiasi Tiger Jakarta (ATJ)

Lensautama.com – Sekumpulan para bikers dari berbagai klub Honda Tiger yang tergabung di HTCI Pengda Dki Jakarta (ATJ) pada sabtu malam minggu (22/06) menggelar nongkrong bareng sekaligus dijadikan forum halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1440H. Acara tersebut berlangsung di Cibis Business Park, Gedung 106, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jalin Silahturahmi

Halal bihalal yang diselenggarakan oleh panita gabungan ATJ dari Regional 3,4 & 5 yang terdiri dari 18 klub dari 31 klub dibawah naungan HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) berjalan dengan lancar. Walaupun acara ini berkonsep sederhana tujuan acara tersebut guna menjalin hubungan silaturahmi sesama klub serta anggota yang lebih solid baik di internal dan eksternal HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ).

Kumpul Bareng Regional 345

Kegiatan “Kumpul Bareng Regional 345” yang di gelar ini di buka dan di mulai oleh Bro Reza M Prio sebagai Ketua Panitia acara. Serta sambutan dari Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta (ATJ) Bro Radite Pratomo yang memberikan sepatah dua kata kepada para anggota bikers yang hadir disana.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Kumpul Bareng Regional 3,4 dan 5 serta saya ucapkan terima kasih banyak kepada para saudara-saudaraku semua yang sudah hadir juga menyempatkan waktunya di acara kumpul bareng regional dan halal bihalal ini, sebelumnya saya atas nama pribadi juga mewakili Pengurus HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk semua, semoga dengan digelarnya acara ini silaturahmi kita semakin solid dan makin sabee.” Ujar Bro Radite.
 
Acara kumpul bareng kali ini cukup unik serta menarik, Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta Bro Radite Pratomo harus meminta izin untuk membuka gerbang kepada penjaga palang pintu yang menggunakan pakaian adat tradisional Betawi. 
Setelah diberikan izin dan disambut menandakan acara dimulai tepat pada pukul 21.00 WIB. Gerbang pun dibuka lebar-lebar oleh kedua palang pintu, para bikers yang hadir di sambut meriah oleh alunan bedug dan gambus serta tarian khas timur tengah.
 
Kumpul bareng regional 345 dihadiri kurang lebih 300 bikers serta perwakilan anggota klub Honda Tiger dari beberapa daerah di Indonesia yang juga tergabung dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia.
Semakin Malam Semakin Guyub
Semakin malam suasana semakin akrab dan makin erat. Ramah tamah sesama anggota Honda Tiger Club Indonesia menjadikan malam minggu terasa makin hangat. Di tambah panitia juga membagi bagikan Door Prize kepada bikers yang hadir sebelum acara ditutup tepat pada pukul 00.00 WIB hari Minggu. (30/06)
 
Berdiri sejak 2 Mei 2004 Asosiasi Tiger Jakarta (ATJ) atau HTCI Pengda DKI Jakarta yang tercatat sebagai member Honda Tiger Club Indonesia saat ini yang membawahi 31 klub Honda Tiger di Jakarta. Klub Tiger di Ibukota sendiri menyebar di lima kotamadya bahkan kecamatan di Jakarta.
 
Dengan program-program untuk memperkuat komitmen organisasional diadakan agenda rutin setiap 3-4 bulan sekali seperti kumpul bareng regional serta kegiatan lainnya, seperti touring gabungan ATJ setiap 1 tahun sekali, kegiatan bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.
 
HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) berusaha untuk terus memegang komitmen sebagai wadah organisasi klub Honda Tiger di Jakarta yang solid, memiliki keharmonisan juga rasa persaudaraan yang tinggi dari para setiap anggota HTCI di seluruh Indonesia. Dan juga bermanfaat serta dapat menjadi contoh baik untuk masyarakat khususnya DKI Jakarta.


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca