• 25 April 2024 08:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Istri Ridwan Kamil Apresiasi Event Jakarta Fair Kemayoran

Istri Ridwan Kamil Apresiasi Event Jakarta Fair Kemayoran

 

Lensautama.com – Semarak 52 tahun Jakarta Fair Kemayoran tahun 2019 akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan oleh pihak penyelenggara acara tahunan terbesar se-Asia Tenggara tersebut, PT JIExpo Kemayoran.

Jakarta Fair sendiri telah memasuki pekan terakhirnya. Dengan begitu, tawaran diskon secara besar-besaran dan serangkaian hiburan sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara untuk seluruh pengunjung.

Tawaran konten hiburan dan diskon pun dirasakan oleh Atalia Praratya selaku istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang baru saja berkunjung ke Jakarta Fair pada Senin (24/6).

Atalia mengaku, Jakarta Fair sangat cocok dijadikan destinasi wisata. Selain bisa menikmati berbagai konten dan kegiatan hiburan, Jakarta Fair juga menawarkan produk-produk lokal maupun mancanegara dengan tawaran promo-promo menarik.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kenapa orang-orang datang kesini karena diskonnya banyak. Termasuk ini banyak sekali membranding produk-produk Indonesia khususnya dan saya kira ini menjadi tempat bagi keluarga berkumpul, kemudian berekreasi lah disini,” jelas Atalia.

Lebih lanjut Atalia mengatakan, Jakarta Fair merupakan acara paling ditunggu-tunggu oleh warga Ibukota dan sekitarnya. Hal tersebut mengingkatkan masa kecilnya yang setiap tahun selalu ke Jakarta Fair bersama keluarga.

“Beruntunglah warga Jakarta dan sekitarnya punya kegiatan-kegiatan yang rutin di tunggu masyarakat yaitu Jakarta Fair. Dan hal itu mengingatkan saya kepada masa kecil, dulu waktu kecil sering di ajak jalan-jalan sama mama saya itu tiap tahun selalu ke Jakarta Fair, nah rugi sekali kalau warga Indonesia gak datang ke Jakarta Fair,” ujarnya.

Setelah melihat suasana di Jakarta Fair pada tahun ini, Atalia merasakan sekali perubahan Jakarta Fair dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Saya dulu kesini tuh masih kecil banget, jadi sekarang banyak sekali perubahannya. Sekarang sudah disiapkan dengan matang oleh Panitia, luar biasa, saya kira antusiasme masyarakat luar biasa membeludak,” ungkapnya.

Seperti diketahui, setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, pada akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca