• 18 April 2024 12:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ribuan Unit Honda Terjual Di PRJ

BySyaidah Azahra

Jun 22, 2019 #genio, #Honda, #wms
Ribuan Unit Honda Terjual Di PRJ

Lensautama.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil pasarkan ribuan unit beragam line up produk Honda pada ajang pameran multinasional, Jakarta fair Kemayoran 2019 yang berlangsung sejak 20 Mei silam.

Sepanjang perhelatan pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019, Wahana selaku pelaksana kegiatan catatkan penjualan positif. Sejak dibuka pada sebulan silam, beragam line up Honda berbagai tipe mulai dari AT, Cub, Sport, hingga kelas Honda BigBike berhasil raih ‘kepercayaan’ konsumen. Terdata, sebanyak 4.700 unit sepeda motor Honda berbagai tipe terjual.

” Sejak dibuka, kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragam produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan kepada produk yang ditawarkan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dari total penjualan tersebut, tipe Premium AT Honda PCX menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan total 1.800 unit. Sedangkan pada posisi kedua ‘jawara’ penjualan masih di dipegang tipe AT yaitu Honda Scoopy yang berhasil kumpulkan total penjualan hingga 1.100 unit. Data – data ini merupakan gambaran tentang kepercayaan konsumen terhadap ragam produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah penjualan Wahana seputar Jakarta dan Tangerang.

” Dengan produk kualitas terbaik, layanan prima dan dukungan jaringan after sales terpercaya, hingga kini Honda tetap menjadi pilihan tranportasi masyarakat di wilayah penjualan kami,”tambah Ario.

Rilis Produk Baru

Ada acara spesial di booth Honda tahun ini. Honda mengenalkan jajarn produk baru pada tipe AT, Honda Genio. Produk 110cc ini menggunakan teknologi terbaru pada sektor frame hingga mesin yang hemat bahan bakar.

Mengincar pasar anak muda, Hon Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.  Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.
“ Dengan kehadiran Honda Genio, kami berharap dapat meningkatkan penjualan Honda khususnya jajaran tipe AT,” Tutup Ario.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca