• 29 Maret 2024 01:59

JULO Menangkan Penghargaan Inclusive Fintech 50

Byisnawati

Jun 22, 2019 #fintech, #julo
JULO Menangkan Penghargaan Inclusive Fintech 50

Lensautama.com –  PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) akhirnya terpilih menjadi satu dari 50 pemenang terpilih Inclusive Fintech 50. JULO telah membantu solusi keuangan lebih dari seratus ribu nasabah di Indonesia sejak pertama kali berdiri pada tahun 2016.

“Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk masuk dalam daftar ini. Kami dengan rendah hati menerima penghargaan ini bersama dengan perusahaan-perusahaan lain yang memiliki tujuan untuk memajukan inklusi keuangan di pasar mereka sendiri.” Jelas Kenneth Kou, Head of Product JULO.

Nasabah JULO dapat meminjam uang dengan mudah, hanya dengan meng-install aplikasi JULO di smartphone dan mengisi data yang diperlukan, nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah.

Suku Bunga Kompetitif

JULO hadir dengan suku bunga yang kompetitif dan tergolong rendah. Produk yang JULO tawarkan, diharapkan dapat benar-benar berguna untuk kebutuhan nasabah, dan tidak menimbulkan masalah keuangan baru.

Adrianus Hitijahubessy selaku CEO/Founder PT. JULO Teknologi Finansial menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang JULO dapatkan. JULO telah mendapatkan dua penghargaan sebelumnya, yaitu Fintech Festival Winner, UNCDF pada Agustus 2016, dan Microenterprise The Fintech Innovation Challenge pada November 2018 silam.

Fintech 50

adalah sebuah kompetisi untuk perusahaan Fintech di negara – negara seluruh dunia yang mendorong inklusi keuangan. Kompetisi ini diluncurkan pada Februari 2019 untuk membantu perusahaan-perusahaan Fintech tahap awal memberi manfaat kepada 3 miliar orang-orang yang kurang terlayani secara finansial.

“Semoga dengan terpilihnya JULO sebagai salah satu pemenang di kompetisi ini, kami dapat lebih baik lagi dalam melayani dan membantu para nasabah,” tutup Adrianus.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca