• 17 April 2024 02:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MPOW Hadirkan Earpiece EM11 Dengan Kualitas Suara Jernih Untuk Para Pengendara

MPOW Hadirkan Earpiece EM11 Dengan Kualitas Suara Jernih Untuk Para Pengendara
  • MPOW melepas produk earpiece yang memiliki kualitas jernih, earphone MPOW mencoba menawarkan solusi bagi pengemudi agar dapat mengurangi resiko kecelakaan dikarenakan  pada saat mengemudi terganggu dengan panggilan telepon.

Lensautama.com – Dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 106 Ayat 1 disebutkan bahwa setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan wajib mengemudikan kendaraannya dengan wajar dan penuh konsentrasi.  Hal ini mendorong produsen perangkat suara MPOW melempar produk anyarnya pada awal bulan Juni lalu.

handfree untuk pengemudi kendaraan

Melihat kebutuhan untuk earpiece atau handsfree bagi pengendara kendaraan bermotor dan juga pengemudi mobil sangat dibutuhkan untuk membantu kelancaran dalam mengemudi.

MPOW mencoba memperkenalkan EM11 yang dilengkapi dengan teknologi koneksi Bluetooth versi 4.1 dengan rentan jarak koneksi yang dimilikinya hingga 10 meter. EM11 merupakan earpiece dengan bentuk yang didesain nyaman untuk digunakan.

Sehingga tidak terlalu berlebihan apabila perangkat ini bisa disebut sebagai perangkat yang ergonomis, dilihat dari fungsi, bentuk dan kegunaannya. Selain memiliki koneksi Bluetooth yang bisa dibilang tidak terlalu baru-menggunakan versi 4.1-produk earphone EM11 telah mampu mewakili kebutuhan standar pengguna earpiece.

Daya Tahan Baterai

Seperti diketahui, bluetooth dengan versi 4.1 memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi daya secara efisien. Oleh karena itu EM11 mampu bertahan apabila digunakan hingga 6 jam, sedangkan untuk waktu standby mampu bertahan hingga 80 jam. Untuk melakukan pengisian daya kembali pada perangakt ini, EM11 membutuhkan waktu pengisian sekitar 1,5 jam.

Marketing Manager MPOW Indonesia, Helmi Rangga menyampaikan urgensi MPOW melemparkan produk earpiece tersebut di tengah persaingan pasar online Indonesia. Menurut Helmi salah satunya adalah dengan banyaknya pengemudi transportasi online yang dirasa perlu untuk menikmati teknologi yang membantu kerja mereka. Belum lagi adanya peraturan lalu lintas yang telah melarang pengemudi menggunakan telepon genggam pada saat mengemudi.

“Kita sudah mengetahui kalau larangan memegang atau menerima telpon yang dapat berpotensi mengakibatkan kecelakaan di jalan raya, untuk itulah kami berharap produk earphone MPOW dapat dijadikan sebagai solusi bagi pengemudi. Karena suaranya yang jernih menjadikan pengemudi akan merasa nyaman dalam menerima dan melakukan percakapan dengan perangkat kami. Coba bayangkan kalau suara nya gak jelas, kan malah bikin repot pengemudi dan malah mengganggu konsentrasi dijalan,” papar Helmi.

Diharapkan dengan adanya MPOW EM11 yang menawarkan kualitas suara yang jernih dengan dukungan daya untuk penggunaannya yang mamapu bertahan selama kurang lebih 6 jam, dapat membantu pengemudi mengetahui Global Positioning System (GPS) melalui mode suara. Paling tidak pengemudi ditunjukkan arah yang akan mereka pilih.

Tidak hanya untuk pengemudi atau pengguna jalan, tombol multifungsi yang dimiliki EM11 juga dapat berfungsi sebagai pengatur suara apabila pengguna ingin menggunakannya untuk mendengarkan musik. Memang dengan bentuk produknya yang hanya memiliki satu buah perangkat suara saja menjadikan menikmati musik tidak begitu asik dengan menggunakan alat ini.

Dua Perangkat

Selain itu perangkat ini juga dapat terhubung dengan dua perangkat yang memiliki koneksi bluetooth secara bersamaan. Dengan kata lain kita dapat menghubungkan dengan dua handphone atau dua perangkat yang berbeda sekaligus.

Harga

Produk ini sudah mulai nampak pada pasar online di Indonesia. Salah satunya adalah Bukalapak sebagai mitra resmi MPOW untuk peluncuran produk tersebut di Indonesia, selain juga terdapat pada toko-toko online dan beberapa marketplace besar di Indonesia lainnya. Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat mungil ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 379.000,-

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca