• 29 Maret 2024 02:21

HPCI Tutup Ramadhan Dengan Santuni Anak yatim

HPCI Tutup Ramadhan Dengan Santuni Anak yatim

Lensautama.com –  Menutup bulan puasa dan sambut hari iDul Fitri 1440 Hijrian pada beberapa hari kedepan, Honda PCX Club Indonesia (HPCI)  lakukan kegiatan sosial berupa santunan ke Panti Asuhan Annimah di Jakarta Timur pada minggu lalu.

Kegiatan khas komunitas dilakukan dengan agendad rolling city dari salah satu dealer di Jakarta Selatan, sebanyak 70 anggota HPCI konvoy menuju panti Asuhan. Kehadiran komunitas dilokasi panti asuhan langsung di iringi musik rabana yang disajikan anak  – anak panti suhan. Tidak hanya menyerahkan bantuan uang tunai,  pada kegiatan yang didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) namun juga membberikan perlengkapan sekolah.

” Menutup bulan ramadhan, pecinta Honda PCX HPCI lakukan kegiatan sosial yaitu berbagi dengan anak anak yatim piatu,” terang PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. 

Ditambahkannya, kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk berbagi dengan yang membutuhkan spserti anak anak yatim piatu ini. 

Kegiatan bertema PCX Charity Ride ini diakhiri dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Rangakain kegiatan tersebut merupakan bukti komunitas Honda memiliki bergam agenda positif. Tidak sekdar turing dan kopdar, namun bergam kegiatan yang dibutuhkan dan diperlukan orang yang membutuhkan juga menjadi agenda rutin komunitas.

” Akhrinya kami segenap komunitas HPCi dan Wahana mengucapkan selamat hari saya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Agus Sigit.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca