• 26 April 2024 00:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TOYOTA HADIR DENGAN 316 TITIK PELAYANAN MUDIK

TOYOTA HADIR DENGAN 316 TITIK PELAYANAN MUDIK

Lensautama.com –  Pada musim mudik Lebaran kali ini, Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 307 titik pelayanan, pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari :

  • 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi,
  • 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam,
  • 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta
  • 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei — 11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019.

Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan selama mudik tersebut, Toyota menyiapkan berbagai program khusus kepada pelanggan.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Melalui program Titik Pelayanan Mudik ini, sambungnya, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

.

Lanjut Halaman 2


TOYOTA HADIR DENGAN 316 TITIK PELAYANAN MUDIK

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca