• 29 Maret 2024 19:29

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (WWS) berikan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.

Gunakan 24 Armada bus eksklusif, mudik gratis bareng Wahana buka rute Jakarta Solo via utara dan selatan. Rombongan yang akan di lepas di Polda Metro Jaya 3 Juni 2019 mendatang adalah bentuk apresiasi kepada SDM AHASS yang selama ini berikan layanan terbaik baik Konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Satu layanan khas ramadhan dan Iebaran milik Wahana Honda yang siap temani budaya mudik adalah Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Bale santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang gunakan sepeda motor. Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, bale santai Honda akan berikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan untuk buka puasa, wifi, kid comer, dan lain sebagainya.

“Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini” Ujar Edi Setiawan Chief Marketing Officer Wahana.

“Mudik gratis ini juga jadi bentuk apresiasi kepada mekanik AHASS untuk layanan maksimal yang telah diberikan kepada konsumen dan jadi bagian untuk meriahkan sambut hari Idul Fitri 1439 Hijriah” Tutup Edi

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca