• 20 April 2024 20:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaSebagai promo selama bulan Ramadhan 1440 H dan menyambut Hari Raya Lebaran, PT Astra International Tbk memberikan program terbaik untuk dapat memiliki Isuzu mu-X dengan mudah.

Program ini bertajuk SALAM ISUZU, Sambut Lebaran Bersama Isuzu. Periode Program penjualan selama Bulan Mei dan Juni 2019.
Calon customer bisa bawa pulang Isuzu mu-X, Dengan :

1. Bunga 0% hingga 3 tahun*
2. Gratis Asuransi 1 tahun*
3. Gratis Voucher Oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 Tahun*
4. Gratis Voucher BBM senilai 2,5 juta*
5. Layanan Gratis Perawatan Berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Selain itu, after sales service Astra Isuzu juga memberikan Program Servis Spesial SALAM ISUZU yang diselenggarakan sebagai komitmen Astra dalam memberikan pelayanan terbaik untuk customer.

Program terbaik khusus bagi para customer yang akan melakukan servis pada periode program tanggal 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu (khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pickup , D-Max dan Mu-X.).

Dapatkan Free Check Up kendaraan serta Discount 15% Jasa, 5% Spare Part & 10% Oli Mesin IAGO untuk tipe Pengerjaan :

1. Paket Tune Up
2. Perbaikan Suspension System
3. Perbaikan Overhaul Brake System
4. Perbaikan Overhaul Clutch
5. Perbaikan Seal Oil Roda Depan

Ayo servis kendaraan Isuzu Anda di bengkel resmi Astra Isuzu terdekat & dapatkan diskonnya. Servis kendaraan Isuzu sekarang, Mudik jadi semakin Tenang.

Nikmati Layanan 9 Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali Dan Bengkel Siaga Astra (Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, untuk menemani perjalanan mudik Anda.

Kunjungi Outlet Isuzu terdekat di kota Anda, dan wujudkan impian pulang mudik bawa Isuzu mu-X. Isuzu mu-X, the Real Family Adventure SUV. Isuzu, Real Partner. Real Journey.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca