• 29 Maret 2024 13:10

Tata Motor Akan Perkenalkan 7 Produk Terbarunya Pada Tahun ini

ByYudi Atmaja

Mei 15, 2019
JakartaPesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk.

Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya” Ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

“Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni” Ujarnya.

Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer Care ”Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki 300 Iebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca