• 27 Juli 2024 14:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Technical Service Function Wahana Lakukan Layanan Service Visit di dua Pulau

JakartaDemi memberikan layanan untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berikan layanan after sales untuk konsumen yang berada di wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

Jaga layanan after sales, Technical Service Function Wahana (TSF) lakukan layanan Service Visit (servis kunjung) di dua pulau, pulau Kelapa dan pula Harapan yang masih masuk dalam wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

“Meski bukan pulau yang besar, konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingi coba buktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen” Ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Berbekal beragam tools dan spare part, mekanik Astra Honda Authorizede Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan.

“Pada saat yang bersamaan, Balai Latihak Kerja Pemkot Jakarta Utara sedang lakukan training untuk masyarakat pulau. Maka kami ikut bergabung untuk berikan materi terkait servis sepeda motor” Jelas Taufiqurrohman.

Antusiasnya masyarakat kepulaun seribu terkait servis kunjung ini, Wahana melakukan perencanaan untuk memberikan layanan after sales yang lebih baik dan berkelanjutan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca