• 20 April 2024 14:23

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bridgestone Ajak Talenta Muda Indonesia Untuk Meraih Mimpi

Bridgestone Ajak Talenta Muda Indonesia Untuk Meraih Mimpi
.

Ajang ini menarik sebanyak 300 pelajar muda dan anak-anak dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Bibit-bibit muda ini mendapatkan kesempatan untuk belajar dan praktek keahlian olahraga yang dimiliki masing-masing bersama tim atlet Bridgestone dan atlet olahraga nasional.

Lebih jauh, ajang ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti dancing, aerobics dan sharing informasi seputar safety riding, dan sebagainya.

Ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ ini selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dalam berbagi keinginan untuk kinerja, dedikasi terhadap kerja keras dan komitmen kepada komunitas tempat mereka tinggal, bekerja dan berlatih serta melalui perjalanan olahraga yang menginspirasi.

Kehadiran para atlet sebagai brand ambassador juga membawa pesan global perhelatan olahraga yang bertema ‘Chase Your Dream’ – yang bertujuan untuk memberdayakan orang agar tetap gigih dalam mengejar impian mereka.

“Kami sangat antusias dapat menggelar ajang bagi bibit-bibit muda di komunitas lokal Indonesia. Meraih kesuksesan bukan hal yang tak mungkin, tetapi tentunya membutuhkan ketekunan, tekad kuat, kerja keras, disiplin dan integritas tinggi. Kami percaya melalui coaching dan pendampingan dari atlet olahraga nasional dan Internasional, generasi muda akan menjadi lebih percaya diri dan terinspirasi dalam mengejar impian mereka”, pungkas Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.
.

Back


Bridgestone Ajak Talenta Muda Indonesia Untuk Meraih Mimpi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca