• 29 Maret 2024 17:16

DFSK Super Cab Kendaraan Niaga Ringan Yang Tangguh

DFSK Super Cab Kendaraan Niaga Ringan Yang Tangguh

Lensautama.com – Mengingat kebutuhan pasar akan kendaraan komersial cukup tinggi dalam mengakomodir kebutuhan bisnis, DFSK selain meluncurkan Glory series, juga memiliki kendaraan niaga ringan. DFSK Super Cab.

DFSK Super Cab sangat dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan membantu distribusi logistik sehari-hari terutama bagi wilayah-wilayah perbukitan di Indonesia.

Pilihan sesuai kebutuhan

Memiliki daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif. DFSK Super Cab hadir dalam dua pilihan, Yaitu :

  1. DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel
  2. DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Sedangkan DFSK Super Cab 1.5 menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Menyematkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin Teknologi FIAT

Mesin Diesel yang digunakan Super Cab merupakan mesin dengan teknologi dari “FIAT” yang telah mendapatkan penghargaan “International Engine Award”, diadopsi karena memiliki performa yang sangat baik, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan. Mesin ini telah terjual lebih dari tujuh juta unit pada periode tahun 2012 – 2016.

Super Cab memiliki gaya depan Family Style dengan design tampilan depan Golden Ratio dilengkapi headlamp bergaya Tiger – Style. Luas bak belakang berukuran 2,310 mm x 1,670 mm x 340 mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg.

Interior

Melihat interior, Super Cab mempunya kabin seperti sedan yang dapat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengendalian mobil lebih baik dan nyaman. Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi A/C yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

“Kami berharap, dengan adanya Super Cab, mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan,” tandas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.
.

DFSK Super Cab Kendaraan Niaga Ringan Yang Tangguh

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca