• 28 Maret 2024 17:12

TIPS HEMAT BAHAN BAKAR MOBIL ALA INNOVA COMMUNITY

TIPS HEMAT BAHAN BAKAR MOBIL ALA INNOVA COMMUNITY
.
Mengapa Eco Driving?

Innova yang sudah memiliki banyak kelebihan antara lain : konsumsi bahan bakar yang irit (untuk mesin type Diesel), Ground Clearence tinggi, dengan tampilan yang aerodinamis dan kalem, kenyamanan di area kabinyang luas dan tentu saja bisa menunjang aktifitas member Innova Community baik untuk bekerja, touring dll.

Bagi anggota Innova Community, mengemudi ekonomis dan ramah lingkungan selalu menjadi pedoman berkendara, karena lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Sebelumnya banyak pengguna Innova, terutama Innova generasi awal sebelum euro 2, dan juga yang bermesin Vvti mengeluhkan innova nya boros dengan konsumsi BBM rata2 1 liter untuk 6-7 liter.

Tetapi, setelah dilakukan perawatan kendaraan dengan baik dan benar, di tambah dengan tehnik berkendara eco driving, tingkat konsumsi bahan menjadi lebih baik sekitar 3-5 liter per-km. Berkendara dengan irit tetapi juga nyaman dengan Innova, kenapa tidak?

.

Back


TIPS HEMAT BAHAN BAKAR MOBIL ALA INNOVA COMMUNITY

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca